Minggu, 25 Oktober 2009

Dunia Kiamat 2012???

Ini bwat siapapun yang baca cerita gwe ini. Cerita ini boleh di percaya ataupun tidak. Memang gwa sendiri sih ga percaya. Yaa,,apapun yang namanya ramalan gwe khan “percaya ndak percay jg” soalnya ramalan itu hanya perkiraan masa depan kita doank. Tapi khan masa depan kita itu khan tergantung kita sendiri apa yang kita lakukan untuk masa depan kita. Bukannya malah percaya omongan orang laen.
Nah,, yang maw gw ceritain ini memang bwat bulu kuduk gwe rada merinding gitu. Soalnya ini menyangkut nasib bumi kita. Berawal dari filem yang gw tonton yaitu days after tomorrow atau days before tomorrow, gw sendiri jga lupa judulnya soalnnya judulnya itu ga ada hubungannya sama sekali sama filemnya itu.Filem ntu nyeritain tentang dunia yg terkena efek global warming.
Gwa mulai penasaran. Yaa namanya jga khan anak muda pasti rasa ingin tahunya pasti besar khan.. gwa pun mulai browsing dari situs2 lokal sampe yang mancanegara. Ceritanya pun berbeda-beda. Dari yang kayaq nganggap remeh sampe yang bikin gwa ketakutan.
Ada yang ngomong kalo bumi itu “musnah” pada 21 desember 2012. Tapi gwa rada-rada ga percaya jga.21 desember itu pun banyak ceritanya. Dari yang paling biasa yaitu badai matahari yg ngefek ke bumi (dg kata lain bumi ga akan musnah) yg efeknya Cuma tidak berfungsinya satelit2 bumi sampe yg paling ngeri (gwa ga inget sebagian) bumi berputar terbalik bahkan bumi berhenti berputar pada porosnya dan terjadinya bencana alam dahsyat yg pernah terjadi yaitu jaman es terjadi kembali.
Tapi yg namanya kiamat itu hanya yang maha kuasa lah yang mengetahuinya. Maka kalian semua berdoalah dan bertobatlah agar itu semua itu tdk terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar